Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Tahun ini, iPhone 4 Pensiun Total

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Redaksi

23 - Oct - 2016, 17:13

iPhone 4 (Foto via laoding.com.vn)
iPhone 4 (Foto via laoding.com.vn)

MALANGTIMES - Munculnya produk Apple dengan iPhone generasi baru tampaknya akan menggeser eksistensi iPhone lawas Apple dan iPhone 4.

Dilansir di laman Neowin menyebutkan bahwa penjualan iPhone 4 sudah sampai masanya dan telah berakhir setelah hampir beberapa tahun merajai pasaran smartphone dan sempat dihidupkan kembali produksinya untuk Indonesia , India dan Brazil.

Pihak Apple akan  menghentikan segala jenis service hardware maupun penjualan dari iPhone 4 yang nantinya tak akan lagi memberikan layanan service pada perangkat-perangkat iPhone 4 tersebut dan juga telah memberi status pada smartphone yang berlayar 3,5 in 1 dengan status usang (obsolete).

Sebagai informasi Produksi iPhone 4 sendiri telah dihentikan 2013 yang lalu pasca rilisnya iPhone 5s dan iPhone 5C.

Kendati demikian masih banyak yang menggemari iPhone 4 tersebut, dikarenakan desain yang memang dinilai cantik, dengan material kaca yang membuat tampilan mahal ditambah dengan dimensi yang semetris dan pas di genggaman.

Oleh karenanya bagi Anda yang mempunyai iPhone 4 agar lebih berhati-hati dalam melakukan pemakaian karena pihak iPhone sudah menghentikan segala macam pembuatan hardware dan service resmi dari iPhone ini.


Topik

Tekno Iphone-4


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Redaksi