Arema Menang Besar berkat Taktik Operan Pendek

Raphael Maitimo dan Milomir Seslija saat sesi jumpa pers.
Raphael Maitimo dan Milomir Seslija saat sesi jumpa pers.

MALANGTIMES - Arema Cronus menunjukkan tajinya ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Selasa malam. Empat gol dilesakkan tim besutan Milomir Seslija itu ke gawang Persija. Kemenangan besar Arema tidak lepas taktik permainan bola pendek kombinasi. Strategi tersebut menyulitkan Persija untuk mengembangkan permainan. Bahkan, Persija gagal membendung serangan yang dibangun dengan operan bola pendek sehingga kebobolan empat gol.

Kemenangan atas tim ibu kota itu disambut gembira oleh Milomir Seslija. Selain karena hasil yang meyakinkan, Milo juga senang karena tempo dan jalannya pertandingan sangat menarik.

"Menurut saya, ini pertandingan terbaik di ISC, khususnya di babak pertama. Ada banyak duel dan jual beli serangan di situ," ujar Milo usai laga.

Pertandingan tersebut melahirkan total lima gol untuk kedua tim. Arema Cronus mampu melesakkan empat gol ke gawang. Cristian "El Loco" Gonzales memborong dua gol. Dua gol Arema lainnya diciptakan Esteban Viscarra dan kapten tim Hamka Hamzah. Satu-satunya gol hiburan Persija diciptakan Greg Nwokolo.

Milo mengatakan Arema tampil luar biasa. Arif Suyono dan kawan-kawan lebih banyak menekan pertahanan lawan dan bisa menciptakan banyak gol.

"Ini penampilan yang sangat bagus dari tim saya. Mereka benar-benar mampu memeragakan permainan menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Saya mengapresiasi para pemain saya yang malam ini bekerja keras memenangkan pertandingan," ujarnya.

Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo, mengaku tidak mudah mengalahkan tim besar seperti Persija. Namun, kerja keras tim mampu berbuah manis. "Malam ini kami bermain sangat bagus. Senang bisa mengalahkan tim sebesar Persija yang tadi juga tidak main buruk," ucap Maitimo.

Tak lupa Maitimo mengucapkan terima kasih atas dukungan Aremania. "Saya pikir itu (dukungan Aremania) yang membuat kami malam ini tampil luar biasa," tandasnya. (*)

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top