Segera Dapatkan Golden Ticket Konser Iwan Fals

(foto J Entertainment for MalangTIMES)
(foto J Entertainment for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Konser tribute Iwan Fals di Kota Pudak Gresik dan Surabaya berjalan sukses. Antusiame masyarakat di kedua kota tersebut patut diacungi jempol. 

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang datang dari luar kota. Antara lain Tuban, Jombang, dan Pasuruan. “Kami belain datang jauh-jauh untuk bisa dapetin golden ticket Konser Iwan Fals. Sekaligus silaturahmi dengan teman-teman Oi. Semoga Oi semakin kompak dan berkualitas," ujar Simon, salah satu Oi Tuban dan diamini Oi-Oi yang lain. 

Yap, betul sekali, pemegang golden ticket berhak mendapatkan diskon hingga 50 persen saat konser Mata Hati Iwan Fals di Kota Malang, tepatnya di Graha Cakrawala, pada 26 November 2016 mendatang. 

Bagaimana cara mendapatkannya? 

Mudah saja, Anda cukup hadir di venue atau lokasi tribute Iwan Fals di kota yang sudah kami tuju. Antara lain Gresik, Surabaya, dan Malang. Di Malang, venue yang telah ditentukan panitia adalah 5 Lounge & Terrace (Anang Family Karaoke). 

Di sana pengunjung yang ingin menyaksikan konser Mata Hati Iwan Fals di Kota Malang pada tanggal 26 November 2016 akan mendapatkan golden ticket tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun.  

Golden ticket ini dapat ditukarkan di outlet yang sudah ditentukan. Di Malang hanya ada dua lokasia, yaitu di kantor JE (J Entertainment) Jalan Cengkeh dan Five Lounge & Terrace (Anang Family Karaoke). 

Pemegang golden ticket akan langsung mendapatkan sheet plus diskon hingga 50 persen ketika hari H.  J Entertainment sebagai penyelenggara event juga bekerjasama dengan OI Jatim. Termasuk menggalakkan penanaman pohon yang akan dilaksanakan menjelang konser dan melibatkan seluruh OI Jatim di Kota Malang. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania Arifah
Editor : Lazuardi Firdaus
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top