Abah Anton : Generasi Muda Malang Harus Terbebas Narkoba

Walikota Malang, H. M . Anton saat menhadiri pagelaran seni budaya dan pembukaan pekan seni pelajar di Aula Skodam Brawijaya V Brawijaya. (foto imam syafii)
Walikota Malang, H. M . Anton saat menhadiri pagelaran seni budaya dan pembukaan pekan seni pelajar di Aula Skodam Brawijaya V Brawijaya. (foto imam syafii)

MALANGTIMES - Wali Kota Malang, H. M. Anton  menyampaikan Kota Malang sebagai kota pendidikan, acara sosialisasi penyalahgunaan narkoba sangat penting bagi generasi muda, khususnya pelajar dalam memerangi narkoba.

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri kegiatan pagelaran seni budaya dan pembukaan pekan seni pelajar di Aula Skodam Brawijaya V Brawijaya. Selasa, (18/10/2016).

"Tentunya mereka akan diberikan berbagai macam kegiatan, seperti menyanyi, menggambar dan kreativitas lainnya. Tujuannya untuk menerapkan kepada mereka dalam menjauhi narkoba," kata pria kerab disapa Abah Anton tersebut.

Pria nomor satu di Pemerintahan Kota Malang ini menerangkan pihaknya menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mengggelar berbagai macam kegiatan yang bersifat positif.

"Agar mereka paham dan mengerti apa saja jenis-jenis narkoba dan seperti apa bentuknya. Ini sangat penting sekali bagi generasi penerus bangsa," ungkap dia kepada MalangTIMES.

Lanjut dia, BNN sudah melakukan program aksi nyata dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah tentang bahaya akan narkoba. 

"Ke depan, saya berharap  generasi-generasi muda di Kota Malang harus menjauhi dan terbebas dari narkoba. Apalagi dijuluki sebagai kota pendidikan dan panutan bagi kota lainnya," ujar Anton.

Hadir pada kesempatan ini Kepala BNN Propinsi Jawa Timur, Brigjen Pol. Drs Amrin Remico, M.M, Walikota Malang, Sekda Kota Malang, Idrus Achmad, Ketua DPRD Kota Malang, Arif Wicaksono, Kepala BNN Kota Malang, Ir. Bambang Sugiharto M.Si, Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Aprianko Suseno, Wakil Bupati Malang, H. Sanusi, Kepala BNN Kabupaten Malang, Made Arjana, Kepala BNN Kota Batu, AKBP Heru Cahyo Wibowo, dan Calon Wali Kota Batu, H. Hairuddin (Gus Udin).

Pewarta : Imam Syafii
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top