Dishub Naikan Target Pendapatan Parkir 10 Miliar

Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Kusnadi (Foto: Anggara/MalangTIMES)
Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Kusnadi (Foto: Anggara/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Setelah adanya rencana untuk pengalihkelolaan pajak parkir dan restribusi dalam satu pintu yaitu melalui Dishub (Dinas Perhubungan) Kota Malang, Pihak Dishub akan menaikan target pendapatan mereka dari parkir menjadi sebesar 10 miliar.

Kepala Dishub Kusnadi seusai rapat di Balai Kota Malang mengatakan, jika nantinya ada penambahan titik parkir ruko dengan pengalihan pajak dan restribusi dikelola oleh Dishub, target retribusi pendapatan dari parkir pastinya akan ditingkatkan lagi.

“Nantinya jika pengelolaan sudah pada Dishub, tentunya pendapatan dari retribusi parkir akan kita genjot menjadi 10 miliar. Pendapatan restribusi parkir Dishub saat ini sendiri masih sebesar Rp 7 miliar,” terang Kusnadi

Untuk itu, pihaknya sudah melakukan pembahasan bersama Walikota Malang, H. M. Anton, terkait rencana pengalihan pengelolaan pajak dan restribusi yang sebelumnya juga masuk ke Dispenda (Dinas Pendapatan) Kota Malang.

"Abah Anton Sudah ngomong-ngomong dengan saya dan kami harap bisa satu pintu melalui Dishub," tutur Kusnadi, Senin (17/10/2016).

“Saya juga komunikasi dengan Kepala Dispenda, Pak Ade, bahwa nantinya akan ada 230 titik parkir yang dialihkan pada Dishub" imbuhnya.

Pewarta : Anggara Sudiongko
Editor : Heryanto
Publisher : debyawan erlansyah
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top