Main di Gajayana, Persija Siapkan Psikis Pemain

dari kiri: Mamak Al Hadad, media officer Persija dan Sutanto Tan, saat press conference, Senin (17/10/2016) siang.
dari kiri: Mamak Al Hadad, media officer Persija dan Sutanto Tan, saat press conference, Senin (17/10/2016) siang.

MALANGTIMES - Persija Jakarta akan menjalani laga kandangnya di Stadion Gajayana Malang melawan Arema Cronus, Selasa (18/10/2016) besok malam. Pemilihan Stadion Gajayana Malang karena homebase Persija masih dalam tahap renovasi.

Laga kandang serasa tandang ini menurut Mamak (sapaan akrab pelatih Persija) menjadikan pertandingan akan menarik, mengingat Aremania akan suport penuh timnya. Ia mengaku sudah menyiapkan psikis para pemainnya.

"Kami sudah menyiapkan psikis pemain terkait laga kandang terasa tandang ini," ujar Mamak saat preskon.

Pertandingan besok juga akan seru mengingat Persija maupun Arema Cronus telah memenangkan pertandingan di laga terakhirnya.

"Pertandingan akan sangat seru, karena Arema maupun Persija terakhir sama-sama menang. Hasil akan ditentukan 2x45 menit," ujar pelatih yang pernah memperkuat Niac Mitra Surabaya itu.

Sementara itu pemain muda Persija, Sutanto Tan, mengaku bukan hal mudah mengalahkan Arema Cronus di Malang, mengingat Aremania akan selalu memenuhi stadion, dan juga para pemainnya merata di semua lini.

"Kami sudah berdiskusi untuk melawan Arema. Semua pemain harus diwaspadai, tidak ada yang tidak bahaya," ujar pemain bernomor punggung 8 Persija itu.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top