HM Anton janjikan kesejahteraan bagi para atlet peraih medali

HM Anton secara simbolik memberikan bonus kepada atlet
HM Anton secara simbolik memberikan bonus kepada atlet

Tak hanya bonus langsung yang diberikan oleh pemerintah Kota Malang, dalam hal ini Walikota Malang. Bonus untuk kedepannya juga dijanjikan oleh Abah Anton.

Orang nomor 1 di Kota Malang tersebut menjamin kesejahteraan atlet untuk kedepannya dengan menjanjikan pekerjaan dan pendidikan untuk atlet peraih medali PON XIX/2016 Jawa Barat.

HM Anton menyadari pentingnya kebutuhan para atlet setelah mereka mengharumkan nama Kota. "Ini menunjukkan betapa pentingnya peran anak-anak kita. Pemerintah harus bisa melihat, menyadari, dan mencermati keperluan mereka," kata abah.

Pemkot Malang siap memfasilitasi para atlet menjadi bagian pembangunan Kota Malang, bisa melalui BUMD dibawah naungannya.

“Ini menjadi prioritas kami dan memang bisa kami lakukan. Terus terang, Kota Malang juga memerlukan banyak tenaga untuk terus berbenah mendukung terobosan dan inovasi selanjutnya,” tambahnya.

Sukses para atlet di PON ini merupakan kebanggaan bagi warga Kota Malang. Dan sudah menjadi kewajiban bila pemkot memberikan apresiasi untuk masa depan mereka.

“Memperhatikan mereka bagian dari rasa tanggung jawab. Ini bonus yang harus diterima mereka, karena memang mereka pantas. Mereka ini pahlawan. Untuk yang masih sekolah, saya minta Dinas Pendidikan memberi perhatian penuh,” tandasnya

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top