Lampaui Target Medali PON XIX/, Atlet Kota Malang Digelontor Bonus

Foto bersama HM Anton dan para atlet Kota Malang (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Foto bersama HM Anton dan para atlet Kota Malang (Foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar) tampaknya membawa berkah bagi para atlet Kota Malang, mengingat beberapa medali ditorehkan oleh para pelaku ajang 4 tahunan itu.

Walikota Malang, HM Anton, memberikan bonus kepada para peraih medali PON XIX/2016 Jawa Barat di halaman Balai Kota Malang, Senin (17/10/2016) pagi.

Kota Malang sukses melebihi target yang diusung di awal, yaitu 10 emas. Total, sebanyak 12 emas, 10 perak, dan 11 perunggu telah diraih. Dalam pemberian bonus itu juga hadir pengurus KONI Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton (sapaan akrab HM Anton), sangat mengapresiasi  torehan yang didapat atlet Kota Malang. Ia juga berharap tidak hanya prestasi ini yang dibanggakan, namun kedepannya harus lebih ditingkatkan lagi.

"Kemenangan ini harus kami apresiasi, apalagi melebihi target, atlet Kota Malang benar-benar luar biasa," ujar Abah Anton.

Abah Anton juga menambahkan KONI harus melakukan langkah- langkah pembinaan yang dilakukan selama ini harus terus berlanjut.

"Tantangannya memang berat, karena daerah- daerah lain tentu juga ingin prestasinya meningkat. Karena itu, saya rasa kita semua perlu bersama- sama memperhatikan prestasi olahraga di Bumi Arema ini,” tandasnya.

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top