Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Spesial, J-Entertainment Gelar Tribute to Iwan Fals

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Oct - 2016, 11:30

(Foto: J-Entertainment)
(Foto: J-Entertainment)

MALANGTIMES - Sebelum aksi panggung Iwan Fals yang dikemas secara ekslusif oleh promotor J Entertainment di Kota Malang 22 Oktober 2016 mendatang, event Tribute to Iwan Fals akan dipanaskan di Gresik dan Surabaya terlebih dahulu.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Bekerjasama dengan The Bankers, MRC dan OI Jawa Timur acara Tribute to Iwan Fals ini tidak hanya menampilkan band- band yang akan membawakan lagu dari musisi legendaris Iwan Fals tetapi pada acara Tribute to Iwan Fals yang diselenggarakan di tiga kota ini akan membagikan 100 Golden Ticket hanya untuk pengunjung yang hadir.

Golden Ticket tersebut adalah untuk mendapatkan benefit lebih untuk pembelian ticket konser Iwan Fals yang akan diselenggarakan di Kota Malang, Jawa Timur.

Gresik adalah kota pertama yang akan menyelenggarakan Tribute to Iwan Fals. Bertempat di WEP (Wahana Ekspresi Pusponegoro),. Band-band lokal yang tidak hanya dari Gresik ikut meramaikan Tribute to Iwan Fals pada tanggal 13 Oktober. Setelah kota Gresik, pada tanggal 16 Oktober

Kota Pahlawan juga akan menyelenggarakan Tribute to Iwan Fals yang akan diselenggarakan di Nen’s Corner (Jl. Indragiri No. 5, Surabaya).

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Anang Karaoke Malang adalah tempat terakhir diselenggarakannya Tribute to Iwan Fals, pada tanggal 22 Oktober 2016 juga merupakan hari terakhir untuk pengunjung Tribute to Iwan Fals dapat mendapatkan Golden Ticket.

Keuntungan untuk pemegang Golden Ticket adalah berupa discount up-to 50% dari harga normal, dan harga yang akan didapatkan oleh pemegang Golden Ticket adalah harga termurah termasuk dari harga pre-sale. Untuk penukaran Golden Ticket tersebut dapat dilakukan pada tanggal 25 – 26 Oktober 2016 di J Entertainment Office (Jl. Bunga Cengkeh No. 29-31 Kav. 3-4, Malang) dan Anang Karaoke Malang. Untuk info lebih lanjut mengenai Tribute to Iwan Fals, Golden Ticket dan Konser Mata Hati Iwan Fals dapat menghubungi 08113773800 / 081555800000. (*)


Topik

Peristiwa Tribute-To-Iwan-Fals Malang J-Entertainment Event-Malang Wahana-Ekspresi-Pusponegoro


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus