Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

GIGI Membuat Ribuan Penggemarnya 'Terbang'

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

28 - Sep - 2016, 21:15

Vokalis GIGI, Armand Maulana menggebrak panggung 'Intimate 90's Special Night Featuring Kla Project And GIGI' HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rabu (28/9/2016) malam. (Foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Vokalis GIGI, Armand Maulana menggebrak panggung 'Intimate 90's Special Night Featuring Kla Project And GIGI' HARRIS Hotel & Conventions Malang, Rabu (28/9/2016) malam. (Foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES -  "Coba terbangkan anganku... Dari sadarku dari sadarku.." membuka malam dengan lagu berjudul 'Terbang' yang laris di era 90-an.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Band legendaris GIGI menggebrak Kota Malang dalam 'Intimate 90's A Special Night Featuring: Kla Project and GIGI' di Harris  Hotel & Conventions Malang, Rabu (28/9/2016) malam.

Armand Maulana, sang vokalis, tetap energik di usianya yang kini menginjak 45 tahun. Tampil dengan kostum dominasi hitam dan emas, suami Dewi Gita itu berhasil membius 3 ribu penonton yang memadati Ballroom Harris Hotel & Conventions.

Dibuka dengan single 'Angan', grup band yang dibentuk 1994 silam itu tampil dengan formasi lengkap yakni Armand Maulana (vokalis),  Thomas Ramdhan (bassis),  Dewa Budjana (gitaris), Ronald Fristianto (drummer), dan Baron Arafat (gitaris).

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Grup Band Gigi resmi dibentuk pada tanggal 22 Maret 1994. Nama "Gigi" sendiri muncul setelah personilnya tertawa lebar mengomentari nama "Orang Utan" yang nyaris dijadikan nama band ini.

Dengan latar belakang musik yang berbeda, mereka bergabung dalam satu grup musik yang menjadi ciri khas Gigi. Album perdana yang bertema "Angan" dilempar ke pasaran dengan dukungan dari Union Artist/Musica. (*)


Topik

Gaya Intimate-90 Konser-Musik-Malang Band-GIGI


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi