Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Golkar Resmi Dukung Dewanti-Punjul di Pilwali Batu

Penulis : Adi Supra - Editor : Lazuardi Firdaus

20 - Sep - 2016, 16:52

Penyerahan rekomendasi Partai Golkar terhadap pencalonan Dewanti- Punjul dalam Pilwali Batu ( Foto: Adi S/ SurabayaTIMES)
Penyerahan rekomendasi Partai Golkar terhadap pencalonan Dewanti- Punjul dalam Pilwali Batu ( Foto: Adi S/ SurabayaTIMES)

JATIMTIMES - Partai Golkar resmi mendukung pasangan calon wali kota dan calon wakil walikota Batu, Dewanti Rumpoko-Punjul Santoso.

Baca Juga : Ini Jawaban Ustaz Yusuf Mansur saat Ditanya Apakah Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Pasangan ini lebih dulu dicalonkan PDIP dan akan mendaftar saat hari pertama pendaftaran di KPU, Rabu (21/9/2016).

Partai Beringin ini resmi mendukung istri Edy Rumpoko itu setelah rekomendasi DPP Golkar turun, Selasa (20/9/2016) ini. Rekomendasi itu dibawa oleh Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Jawa III yang juga pengurus DPP, Sigit Hario Wibisono kepada Ketua DPD Golkar Jatim, Nyono Suharli.

Saat ini, semua pengurus harian DPD Golkar Jatim hadir dalam rapat dengan agenda Penyerahan Rekomendasi DPP Golkar kepada calon wali kota dan wawali Batu itu. Tampak pula Ketua DPD Golkar Kota Batu Didik Mahmud dan pengurus Golkar daerah ini.

Baca Juga : Dewan Dorong Pemkot Malang Salurkan Bantuan Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

"DPP Golkar telah merekomendasi Dewanti-Punjul. Tak ada mahar sama sekali atas rekomendasi ini. Semangatnya adalah agar Golkar besar di Batu. Nanti biar DPP yang menjelaskan detailnya," kata Nyono.

Pilwali Batu akan digelar 15 Februari 2017 setelah masa kepemimpinan Edy Rumpoko-Punjul Santoso berakhir. Istri Edy Rumpoko, Dewanti Rumpoko dicalonkan PDIP bersama Punjul (pengurus DPC PDIP Kota Batu) setelah Edy dua periode memimpin. Dewanti sebelumnya kalah dalam Pilbup Malang.(*)


Topik

Politik Dewanti-Punjul Golkar-Jatim Pasangan-Calon-Pilwali-Batu


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Adi Supra

Editor

Lazuardi Firdaus