Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

47 atlet PON Kota Malang Resmi Diberangkatkan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

05 - Sep - 2016, 22:07

Wali Kota Malang HM Anton saat memberi sambutan di halaman KONI Kota Malang, Senin (5/9/2016)
Wali Kota Malang HM Anton saat memberi sambutan di halaman KONI Kota Malang, Senin (5/9/2016)

MALANGTIMES - Wali Kota Malang, HM Anton, resmi melepas para atlet, official, dan wasit dari Kota Malang yang akan memperkuat kontingen Jawa Timur (Jatim) dalam helatan PON 2016 di Jawa Barat, pertengahan September ini di halaman KONI Kota Malang, Senin (5/9/2016).

Pada gelaran PON 2012 di Riau lalu, Kota Malang hanya mengirim 42 atlet, kali ini tercatat sebanyak 47 atlet Kota Malang membela panji Jawa Timur untuk berlaga di PON 2016 Jawa Barat.

"Saya sangat bangga dengan keikutsertaan Kota Malang di tim Jatim. Saya melihat atlet Kota Malang semangatnya luar biasa", kata Abah Anton, sapaan akrab Wali Kota Malang ini.

Meningkatnya jumlah atlet di helatan PON kali ini disebut Anton sebagai langkah awal yang positif. Mengingat anggaran tidak begitu besar dari APBD, atlet-atlet ini masih mampu meningkatkan prestasi.

"Tolong dimaksimalkan untuk PON kali ini. Prestasi yang sudah diukir selama ini, baik tingkat nasional maupun Internasional semoga bisa memberi spirit khusus untuk sukses di PON," tandasnya.

Abah Anton juga mengharapkan, dengan membawa semangat Arema, puluhan atlet yang membela panji Jatim dan tersebar di 19 cabor itu diminta menunjukkan bukti bahwa Kota Malang tidak kalah dengan daerah lain. Dengan demikian, prestasi itu otomatis mengharumkan nama Kota Malang atau Bumi Arema.

"Dibidang lain, Kota Malang sudah turut serta menjadi pilot project pembangunan secara nasional. Saya yakin olah raga juga bisa menjadi sarana menunjukkan prestasi kita", tambahnya.(*)


Topik

Olahraga PON malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi