Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Abah Anton Minta Tlogomas Pertahankan Citra Kelurahan Berprestasi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Redaksi

04 - Sep - 2016, 15:14

Wali Kota Malang, HM Anton saat memberangkatkan peserta gerak jalan Kelurahan Tlogomas, Minggu (4/9/2016)
Wali Kota Malang, HM Anton saat memberangkatkan peserta gerak jalan Kelurahan Tlogomas, Minggu (4/9/2016)

MALANGTIMES - Karang Taruna Kelurahan Tlogomas Kota Malang menggelar gerak jalan dalam rangka memeriahkan perayaan HUT RI ke 71, Minggu (4/9/2016).

Kegiatan ini dihadiri langsung Wali Kota Malang, H.M Anton yang sekaligus memberi sambutan dan memberangkatkan para peserta gerak jalan.

Ia menyampaikan rasa bangganya terhadap warga Kota Malang, khususnya seluruh warga Kelurahan Tlogomas.

Mengingat 2014 silam prestasi Kelurahan Tlogomas sudah mencakup nasional, yaitu peringkat 1 nasional bidang kebersihan, administrasi, dan lembaga sosial.

"Kota Malang sekarang sudah terkenal di dunia Internasional. Mari kita jaga prestasi ini. Kalau bisa lebih kita tingkatkan lagi", ucap Abah Anton, sapaan akrab Walikota Malang yang sekaligus juga menjadi warga Kelurahan Tlogomas itu.

Abah Anton juga mengharapkan Kelurahan Tlogomas bisa kreatif seperti Kelurahan lainnya, "Saya minta agar seluruh warga Kelurahan Tlogomas kompak untuk menjadikan setiap daerahnya kreatif, seperti yang sudah kita lihat. Ada kampung warna-warni dan kampung 3D yang terlihat atraktif dalam memajukan kampungnya", tambah Abah Anton.

Usai menyampaikan sambutan di depan warga Kelurahan Tlogomas, Abah Anton memberangkatkan para peserta gerak jalan.

Hadiah yang disiapkan Karang Taruna, Kelurahan Tlogomas berupa Sepeda Motor juga cukup menyedot perhatian warga untuk berbondong-bondong ikut kegiatan ini.


Topik

Peristiwa Karang-Taruna Kelurahan-Tlogomas Gerak-Jalan HUT-RI-ke-71


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Redaksi