Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Komunitas Malang Marketing Club (MMC) Gelar Gathering Kedua

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Redaksi

29 - Aug - 2016, 08:45

Para anggota Komunitas Malang Marketing Club. (Foto : Istimewa)
Para anggota Komunitas Malang Marketing Club. (Foto : Istimewa)

MALANGTIMES - Komunitas Malang Marketing Club (MMC) menggelar Gathering Kedua di jalan Puncak Borobudur no.H 435, Griyashanta Malang, Sabtu (27/08/16).

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Acara yang dihadiri para anggota yang notabene adalah para perbisnis, marketing, hingga bos-bos besar perumahan di Malang Raya ini merupakan rangkaian dari acara yang telah diselenggarakan sebelumnya seperti buka bersama, halal bihalal, workshop IT, sampai pelatihan online.

Acara ini berlangsung meriah, ada cerita kesuksesan, testimoni, sharing tentang perkembangan properti di Malang hingga materi marketing yang diisi oleh Kang Apik, motivator asal Cirebon. 

Aldo salah satu anggota MMC yang telah bergabung selama setahun lebih menjelaskan bahwa MMC merupakan komunitas tempatnya mengisi gelas kosong, di sini banyak individu penuh inspiratif yang setiap saat bisa menjadi guru kita.

"Hampir semua anggota MMC mendapat manfaat dengan adanya komunitas ini” jelas Musa Hidayat, Humas MMC.

Komunitas yang memiliki 20 ribu anggota di Facebook ini merupakan kumpulan dari banyak pebisnis Malang Raya seperti owner Perumahan dePrima Tunggulwulung, Jagad Land, Garuda Pratama, Bizhome, dan masih banyak lainya.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

“Anggotanya mulai pejabat sekelas Pak Ketua Rukun Warga (RW), Sekretaris Desa, hingga Pejabat Publik tertinggi di pemerintahan juga bergabung menjadi anggota MMC” imbuh Musa Hidayat. 

Ditambahkan, dengan adanya MMC ini diharapkan semua investor, developer/pengembang perumhan, kontraktor, marketing se Malang Raya bergabung dan kerjasama dengan MMC.

Sebab, MMC mempunyai basis marketing yg besar dan menjadi wadah semua produk di Malang.

Selain itu, banyak program-program ke depan yang dirancang untuk memfasilitasi dan melayani para konsumen agar mendapatkan apa yang diinginkan melalui MMC.(*)


Topik

Peristiwa Malang-Marketing-Club


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Redaksi