Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Xiaomi Redmi Note 4 Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Redaksi

27 - Aug - 2016, 16:25

Xiaomi Redmi Note 4 (sumber: gsmarena.com)
Xiaomi Redmi Note 4 (sumber: gsmarena.com)

MALANGTIMES - Setelah dirilis Kamis (25/08/16) Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan desain unibody berbahan metal dengan tiga pilihan warna yaitu Silver, Gold dan Dark Grey.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Selain itu, Redmi Note 4 smartphone terbaru Xiaomi ini tersedia dalam dua varian yaitu dengan memori internal 16GB + RAM 2GB dan memori internal 64GB + RAM 3GB.

Seperti yang dilansir dari gsmarena.com, Jumat (26/08/16), smartphone ini dibandrol dengan harga US$ 135 atau sekitar Rp 1,7 juta untuk model 16GB dan US$ 180 atau sekitar Rp 2,2 juta untuk model 64GB. Keduanya akan tersedia untuk pasar Tiongkok, mulai Jumat (26/8/2016) waktu setempat melalui Mi.com, toko Mi Home, dan melalui jalur online atau offline operator seluler China Mobile.

Smartphone ini memiliki memiliki prosesor Deca-Core Helio X20 SoC dari MediaTek dengan clock speed 2,1GHz, berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow yang dikombinasikan dengan antarmuka bawaan Xiaomi, MIUI 8.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Selain itu, Redmi Note 4 dilengkapi sensor sidik jari di belakang bodi, memiliki layar layar 5,5 inci beresolusi full HD, berdimensi 151 x 76 x 8.35mm dan berat sekitar 175 gram, diperkuat baterai 4.100mAh, ditambah kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. (*)


Topik

Tekno Xiaomi-Redmi-Note-4


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Redaksi