Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Lokasi Foto OOTD Ini Ternyata Ada di Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

26 - Aug - 2016, 21:19

MALANGTIMES - Bagi fashion blogger tidak cukup bergaya dengan mengenakan outfit keren, lokasi foto OOTD (Outfit Of The Day) juga mendapat perhatian.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Maka tak heran bila mereka rela berburu lokasi foto terbaik hingga terbang ke luar negeri. Banyak negara yang menjadi destinasi favorit para fashion blogger itu. Sebut saja desainer kondang Dian Pelangi yang menghiasi akun Instagramnya dengan foto-foto apik di banyak tempat mulai benua Amerika, Australia, Eropa hingga Afrika.

Meski begitu, tak semua selebgram (selebritis Instagram) doyan berfoto di luar negeri. Dan ternyata Malang memiliki banyak tempat asyik yang dijadikan lokasi favorit foto OOTD para fashionista. Yuk intip dimana saja para selebgram doyan mengambil gambar.

 

 

1. Gereja Katedral Ijen Malang

Foto OOTD selebgram asal Malang sebut saja Amelia Elle mengambil lokasi di sisi depan Gereja Katedral Ijen Malang. Bangunan kuno gereja yang berlokasi di Jalan Besar Ijen itu amat pas dengan gaya Elle doyan menggenakan setelan hitam dan putih itu. 


 

 


2. Hotel Riche Malang

Mengedepankan arsitektur klasik dengan dominasi warna putih, Hotel Riche Malang di Jalan Basuki Rahmat Kota Malang menjadi tempat favorit para selebgram seperti Aghnia Punjabi dan Della Relisananda.


 

 

3. My Kopi O!

Berada di Jalan Tenes Kota Malang, outlet My Kopi O! memang keren. Tak salah bila selebgram Della Relisananda kerap mengabadikan gaya cantiknya di banyak spot cafe. Dengan sentuhan filter menarik dari aplikasi seperti VSCO maupun Afterlight hasil foto selebgram itu bak berada di luar negeri.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?


Tiga tempat di atas sedang ngetren menjadi lokasi foto OOTD kekinian yang kian meramaikan akun media sosial. Nah, mana tempat foto favorit kamu? (*)


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus