Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Samsung Z2 Berbasis Tizen Hadir dengan Harga Terjangkau

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Redaksi

25 - Aug - 2016, 13:26

Samsung Z2 (Foto via fonearena.com)
Samsung Z2 (Foto via fonearena.com)

MALANGTIMES - Setelah resmi dirilis di India, Selasa (24/08/16), Samsung Z2 yang merupakan smartphone Samsung berbasis Tizen ini memposisikan dirinya dalam kelas low-end.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Seperti dilansir dari indianexpress.com, Kamis (25/08/16), Samsung Z2 dibandrol dengan harga 4.950 rupee atau setara dengan Rp.926.000, harga yang cukup terjangkau untuk ukuran smartphone dengan jaringan 4G.

Dengan harga yang cukup terjangkau tidak membuat Samsung Z2 kekurangan peformanya. Samsung Z2 ini didukung oleh prosesor quar-core spreadtrum, RAM 1 GB dengan kapasitas memori internal 8 GB yang juga dapat ditambahkan dengan memori microSD.

Selain itu, smartphone yang dijalankan dengan sistem operasi Tizen 2.4 ini memiliki kamera utama 5 megapiksel dengan kamera depan VGA, berkapasitas baterai 1.500 mAh dan memiliki ukuran layar 3,97 inci.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Samsung Z2 juga memiliki fitur-fitur penunjang, seperi My Money Transfer dan S Bike Mode. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui lebih lanjut kapansmartphone ini akan masuk ke Indonesia.


Topik

Tekno Samsung-Z2


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Redaksi