Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Lebih Untung dan Barokah dengan Tabungan Barokah

Penulis : Alvinia Yuliareza Gutomo - Editor : Lazuardi Firdaus

29 - Jul - 2016, 12:50

Produk Tabungan Barokah yang dilaunching oleh Bank Jatim Syariah (Foto: istimewa)
Produk Tabungan Barokah yang dilaunching oleh Bank Jatim Syariah (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Menyambut bulan berkah setelah Bulan Ramadhan, Bank Jatim Syariah Malang siap memberi pelayanan melalui produk yang menguntungkan, yakni Tabungan Barokah. Melalui tabungan ini, nasabah dapat berinventasi dengan prinsip bagi hasil dan sesuai dengan ketentuan syariah.
Menariknya, bila nasabah memilih Tabungan Barokah akan mendapatkan souvenir cantik dari Bank Jatim Syariah Malang. Dengan setoran awal minimal Rp 100.000 saja, nasabah dapat membawa pulang langsung beragam hadiah.
Hadiah spesial tersebut diantaranya gantungan kunci, paket kotak kecil atau besar, mug, botol minum, handuk, payung lipat, jam weker, hingga bantal leher.
Tanti Widia selaku Pemimpin Cabang mengungkapkan pemberian hadiah spesial tersebut dinilai sebagai wujud komitmen kepada nasabah dalam menyambut Bulan Haji nanti. "Selain sebagai kenyamanan dan kepercayaan nasabah, dengan adanya Tabungan Barokah ini menjadi barokah hadiahnya dan barokah pula tabungannya," ucap Tanti.
Persyaratan yang dibutuhkan pun terbilang mudah. Nasabah hanya perlu membawa identitas pribadi ke kantor cabang. Setelah itu, karyawan Bank Jatim Syariah Malang akan memberi pelayanan yang ramah dan cepat.
Tanti menambahkan bahwa nasabah mempunyai beragam pilihan di Tabungan Barokah ini. Keinginan nasabah disesuaikan dengan kebutuhan dan fasilitas dari produk yang dipilihnya.

“Tidak hanya pemberian hadiah saja,  melalui Tabungan Barokah ini juga akan memberikan jaminan keamanan dana nasabah dan bagi hasil yang menguntungkan,” pungkasnya. (*)


Topik

Ekonomi BankJatim


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Alvinia Yuliareza Gutomo

Editor

Lazuardi Firdaus