Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

REI Malang Akan Fokus Menata Hunian Kumuh Jadi Modern

Penulis : Nanda Eka Chandra - Editor : Redaksi

27 - Jul - 2016, 19:14

Halal bi halal REI Komisariat Malang (Nanda Eka Chandra/MalangTIMES)
Halal bi halal REI Komisariat Malang (Nanda Eka Chandra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Malang bertekad ikut membantu menata hunian di Kota Malang.

Program ini diwujudkan dengan mengubah kawasan perumahan kumuh menjadi hunian modern yang layak dan terjangkau.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Hal ini sejalan dengan semangat pembangunan Kota Malang menjadi Kota Pariwisata bertaraf Internasional. Salah satunya dengan segera dibuka jalur penerbangan Internasional dalam waktu dekat.

Demikian disampaikan Ketua REI Komisariat Malang, Umang Gianto saat halal bi halal yang dihadiri pengurus, stakeholder perbankan, dan para pengusaha real estate di bawah koordinasi REI Malang.

Untuk mewujudkan program ini REI Malang siap bersinergi dengan Pemkot Malang dalam menata kawasan seperti yang termaktub dalam Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) yang ada.

“Saya sangat optimis Malang akan menjadi kota modern. Ini dibuktikan dengan adanya beberapa pengembang nasional di Malang” ujar Umang kepada MalangTIMES, Rabu (27/7/2016).

Sementara, halal bi halal REI Komisariat Malang diselenggarakan sebagai ajang silaturahmi antar anggota dan stakeholder terkait. Acara dimulai pada pukul 11.00 WIB ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pada kesempatan ini ia ingin berfokus pada pengurus, anggota dan perbankan saja dan tidak mengundang para pejabat seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

“Ini memang ajang silaturrahmi anggota sekaligus menjalin keakraban dan sinergi untuk program-program yang akan dijalankan ke depan,” terang Umang.

Ditambahkan, sinergi antara anggota dan stakeholder perbankan sangat penting mengingat peluang investasi di Kota Malang sangat bagus dan terbuka luas dibandingkan kota-kota lain di Jawa Timur.

“Keterlibatan kami dalam membangun kawasan sangat penting agar program pemerintah bisa disinergikan dengan investasi yang dirancang bersama oleh REI Malang,” pungkas Umang.


Topik

Peristiwa REI Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nanda Eka Chandra

Editor

Redaksi