Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Besok Ada Bursa Kerja di Aula Skodam, Gratis

Penulis : Fitrianto - Editor : Lazuardi Firdaus

25 - Jul - 2016, 22:16

Persiapan bursa kerja bertajuk MALANG CAREER DAY di Skodam V Brawijaya (Foto: Fitrianto/MalangTIMES)
Persiapan bursa kerja bertajuk MALANG CAREER DAY di Skodam V Brawijaya (Foto: Fitrianto/MalangTIMES)

MALANGTIMES- Bursa kerja bertajuk MALANG CAREER DAY #malangdapatkerja akan digelar di Aula Skodam V Brawijaya Malang, besok Selasa (26/07/2016). Bursa kerja yang digelar oleh satu portal pencarian kerja online, Hired Today Indonesia ini akan diikuti kurang lebih 30 perusahaan berskala nasional. Perlu dicatat, bursa kerja ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Baca Juga : Dosen UM yang Sempat Positif Covid-19, Sudah Diperbolehkan Meninggalkan Rumah Sakit

Acara ini sendiri rencananya akan digelar selama dua hari mulai pukul 09.00-17.00. Akan ada nama-nama seperti Direktorat Pajak, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang, Bulog, Honda Surabaya Center, Indomobil Finance, dan masih banyak lagi pada bursa kerja besok.

Selain acara utama bursa pencarian kerja, akan ada juga sosialisasi dari pihak-pihak terkait dan sesi permainan berhadiah menarik dari pihak sponsor. Sementara itu, terkait prosedur pelamaran kerja pada bursa kerja besok, ketua penyelenggara acara Asep Saadudin menjelaskan, pelamar hanya perlu menyiapkan CV terbaru, sebanyak-banyaknya.

“Dan jangan lupa pakai pakaian rapi karena akan langsung diinterview. Mumpung gratis, yuk warga Malang rame-rame datang", imbuhnya.

Baca Juga : Gegara Ahok Diskon BBM untuk Ojol, Said Didu dan Arsul Soni Malah 'Perang' di Twitter

Hingga berita ini ditulis, panitia tengah sibuk mempersiapkan fasilitas acara. Beberapa stand terlihat mulai diisi berbagai properti perusahaan peserta bursa kerja. (*)


Topik

Peristiwa Malang Career Day


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Fitrianto

Editor

Lazuardi Firdaus