Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Mourinho Tiba, Juan Mata Ngacir ke Barca?

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

30 - May - 2016, 20:17

Juan Mata bakal kembali disingkirkan Mourinho? (Foto: twitter)
Juan Mata bakal kembali disingkirkan Mourinho? (Foto: twitter)

MALANGTIMES - Juan Mata dilaporkan nyaris pasti akan angkat kaki dari Manchester United musim panas ini, terutama dengan kedatangan manajer baru Jose Mourinho di Old Trafford.

Meski jadi figur populer di dalam dan luar lapangan untuk fans Setan Merah, masa depan Mata mendadak kabur seiring tibanya Mourinho - terutama karena ia pernah dibuang manajer kontroversial itu dari Chelsea.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Sebelum didepak dari Stamford Bridge pada bursa transfer Januari pada musim pertama Mourinho kembali ke Chelsea, Mata pun merupakan salah favorit fans - jadi situasi saat ini bisa jadi deja vu untuk gelandang Spanyol itu.

Melihat situasi itu, harian Catalan, El Mundo Deportivo menulis artikel di halaman depan yang menyebut jika mantan gelandang Valencia itu kini jadi opsi untuk Barcelona musim panas ini.

Menurut El Mundo, Mata sendiri sudah dua kali nyaris bergabung Barca dan kini mereka optimis bisa memanfaatkan kedatangan Mourinho ke United untuk menarik Mata dengan harga yang diyakini jauh lebih murah dari sebelumnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Dari sisi taktik, kedatangan Mata bisa memberi suntikan kreativitas untuk mendukung trisula MSN di lini depan. Apalagi diyakini ia tak bakal mengganggu keseimbangan tim utama andai nantinya diboyong ke Camp Nou. (*)


Topik

Olahraga Premier-League Manchester-United Jose-Mourinho Juan-Mata Barcelona


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi