Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema Indonesia Launching Tim dan Jersey

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

29 - May - 2016, 15:05

Acara launching jersey baru Arema Indonesia (foto: imad/ MalangTIMES)
Acara launching jersey baru Arema Indonesia (foto: imad/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Sempat vakum dari sepakbola tanah air, Arema Indonesia kini kembali menunjukkan eksitensinya. Siang hari ini, segenap manjemen Arema Indonesia me-launching tim sekaligus jersey baru.

Acara launching kembalinya Arema Indonesia ini dilakukan sederhana. Hanya dengan memotong tumpeng dan doa untuk keauksesan tim. Tak hanya itu, acara yang digelar di Kantor Arema Indonesia Jl Lembah Tidar No 1, Kota Malang itu juga dihadiri oleh puluhan fans Arema Indonesia.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Acara potong tumpeng yang menandai puncak launching langsung diiringi nyanyian lagu kebanggaan Aremania yang hadir.

Harris Fambudy, manajer Arema Indonesia, mengatakan acara launching tim dan jersey ini merupakan titik kebangkitan Arema Indonesia. Harris juga berharap dengan adanya launching ini, Arema Indonesia akan bisa kembali bermain untuk fansnya. 

"Kami sudah lupakan masa lalu, sekarang kami ingin kembali jalan dan segera beraksi di lapangan," kata Harris,Minggu (29/5/2016).

Harris juga menambahkan, saat ini, susunan manajemen tim sendiri telah ada. Namun terkait nama-nama, Harris masih belum ingin membukanya. Sedangkan, untuk tim Harris mengaku telah memiliki 15 pemain. Di antaranya, Herman Rom, Dani Presetyo, Mulyan, Andre Lesmana, dan Asep. Untuk pelatih sendiri Arema Indonesia masih dipegang oleh Abdurahman Ginting.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Untuk mengawali tim ini, kami akan menjalani laga persahabatan, atau trofeo dengan beberapa klub sekaligus menjadi ajang pembuktian tim," tandasnya. (*)


Topik

Arema arema-cronus-indonesia jersey


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi