Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga IBL 2016

CLS Surabaya Samakan Kedudukan 1-1

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

29 - May - 2016, 00:19

CLS Khight Surabaya dan Pelita Jaya (Foto : IBL 2016 for Malangtimes).
CLS Khight Surabaya dan Pelita Jaya (Foto : IBL 2016 for Malangtimes).

MALANGTIMES - CLS Knights Surabaya mampu bangkit dari kekalahan untuk menekuk Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta  59-54 di game kedua babak Final Indonesian Basketball League (IBL) 2016 yang berlangsung  di Britama Arena, Kelapa Gading. 

Pada pertandingan ini, dua pemain yakni Jamarr Andre Johnson dari CLS Knights Surabaya dan Brandon Jawato dari Pelita Jaya  sama-sama menorehkan 24 poin untuk timnya.

Kuarter pertama baik CLS dan juga Pelita Jaya berakhir imbang 18-18. Mesin pencetak angka CLS yakni Jamarr Andre Johnson menyumbangkan 6 angka bersama rekannya Rachmad Febri Utomo lewat lesatan dua kali lemparan tiga angka.

Sementara pemain Pelita Jaya Adhi Pratama, menjadi top performer timnya di kuarter ini dengan torehan delapan poin dan empat rebounds.

Masuk kuarter kedua, hujan lemparan tiga angka mengiringi jalannya pertandingan. Pelita Jaya berhasil membuat lima kali three point, tiga di antaranya di sumbangkan oleh Brandon Jawato.

CLS Knights hanya mampu dua kali membuat angka dari luar garis pelangi. Tapi sayang, usaha itu belum mampu mendongkrak timnya untuk unggul. Di kuarter ini Pelita Jaya dengan menutup paruh babak pertama dengan skor 35-31. 

Lepas half time, pertandingan kembali berlangsung sengit dan ketat. Brandon Jawato kembali memperlihatkan aksinya dalam melepaskan lemparan tiga angka untuk Pelita. Namun CLS Knights berhasil membalasnya dengan permainan impresif. Satu tembakan dua angka Bima Rizky berhasil membuat CLS unggul lima angka 46-41. 

Lemparan tiga angka Jamarr di sisa tiga menit akhir menjadi titik momentum sekaligus membawa CLS menutup pertandingan dengan meraih 59-54. Dengan hasil ini,  CLS berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan bertandingan lanjutan akan digelar Minggu (29/5/2016) pukul 19.00 WIB. (*)


Topik

Olahraga IBL-2016 Indonesian-Basketball-League


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi