Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Tiga Varian Ramen Spesial di HARRIS Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Redaksi

04 - May - 2016, 20:11

Ramen spesial di HARRIS Hotel & Conventions Malang (Foto: Nia/MalangTIMES)
Ramen spesial di HARRIS Hotel & Conventions Malang (Foto: Nia/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mie masih menjadi salah satu menu favorit yang digemari orang Malang. Termasuk mie ramen. Makanan rakyat Jepang ini memiliki banyak varian rasa yang ditentukan oleh jenis kaldu yang digunakan, bumbu, dan lauk atau topping yang ditambahkan di atas mie.

Kalian penyuka ramen? Selama bulan Mei ini, pencinta ramen dimanjakan dengan berbagai varian ramen di HARRIS Cafe yang berlokasi di Level 1 HARRIS Hotel & Conventions Malang.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

"Ramen disukai semua kalangan, kami pun meluncurkan menu ini untuk menyambut liburan sekolah," terang Nicky Olivia, Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang saat ditemui MalangTIMES pada Rabu (4/5/2016).

Ada tiga menu ramen yang ditawarkan HARRIS Hotel & Conventions Malang. Untuk kalian penyuka daging ayam, ada Ramen Ayam Jamur yang enak banget. Topping ayam cacah, jamur shitake dan telur rebus bikin nagih.

Sementara bagi penyuka makanan laut, cobalah Ramen Seafood Tomyam dengan rasa ayam pedas bertabur topping surimi udang, bakso ikan dan telur rebus. Pecinta daging sapi? Nikmati Ramen Sapi Lada Hitam dengan topping sapi lada hitam dan telur mata sapi.

Baca Juga : Punya Rasa Manis, Pahit dan Legit, Ciri Khas Durian Kunir dan Bajol Desa Jombok

Sebagai teman menikmati mie ramen, HARRIS Juice Bar juga meluncurkan beberapa menu minuman. Bagi penyuka kopi dapat mencoba Lady Coffee, espresso mocktail dengan topping es krim vanilla. Ada juga nih, Yellow Submarin yaitu mocktail hasil campuran buah segar seperti nanas, jeruk, stroberi dan melon. Nah, tunggu apa lagi? (*)


Topik

Kuliner mie-ramen HARRIS-Cafe


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Redaksi