Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema Konvoi Simpatik Aremania

Malang Konvoi Aremania, Manfaatkan Akun dan Aplikasi Ini

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

17 - Apr - 2016, 11:30

Suasana konvoi Aremania. (Foto: Imadudin/MalangTIMES)
Suasana konvoi Aremania. (Foto: Imadudin/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Hari ini, konvoi Aremania Simpatik berlangsung sepanjang hari di wilayah Malang Raya. Ribuan massa tumpah ruah ke jalan. Imbasnya pada kemacetan lalu lintas dan potensi terganggu perjalanan.

Warga bisa menyimak media sosial dan aplikasi yang membantu meng-update situasi di jalan bahkan turut memberi informasi.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Akun twitter @PuspitaFM dan @e100ss bisa membantu publik melihat situasi sekaligus membantu memberi informasi apabila mengetahui lalu lalang peserta konvoi atau imbas dari konvoi. Termasuk, bisa memberi tips menghindari kemacetan dan membantu informasi jalur alternatif.

Akun Facebook berupa group seperti : Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang) dan AREK KEPANJEN juga dapat menjadi rujukan untuk mengetahui informasi seputar Malang Raya.

Aplikasi ‎"RTTIC Kota Malang" juga bisa diunduh di ponsel berbasis Android  untuk memantau dan mengetahui arus lalu lintas di Kota Malang.

BACA JUGA‎: Pantau Macet di Malang, Unduh Aplikasi Ini di Playstore

Warga juga bisa memantau melalui media online di Malang untuk mengetahui informasi terkini.‎

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Warga bisa mengupdate situasi terkini melalui akun dan aplikasi tersebut. Seperti yang disampaikan akun twitter @roniwahyu pada Minggu (17/4/2016) pukul 10.40 WIB mengenai kondisi lalu lintas di Sengkaling yang mulai macet akibat ekor rombongan arema.

Informasi demikian dapat membantu publik memantau kondisi di jalanan bila akan bepergian atau mencari jalur-jalur alternatif ke tujuan tertentu. (*)‎


Topik

Arema Konvoi-Simpatik-Aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi