Rifat Sungkar Berharap Rio Tetap Konsisten

Pebalap Rally Indonesia, Rifat Sungkar. (Foto: metrotvnews)
Pebalap Rally Indonesia, Rifat Sungkar. (Foto: metrotvnews)

MALANGTIMES - Rekan pebalap Rio Haryanto, Pebalap rally Indonesia Rifat Sungkar berharap satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang Formula 1 tersebut dapat konsisten selalu meraih garis finish. Rifat juga mengatakan untuk meraih posisi terdepan dalam ajang bergengsi tersebut bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan proses yang panjang.

"Yang terpenting adalah konsisten selalu mencapai finish terlebih dulu, karena untuk langsung berharap prestasi posisi depan saya tahu itu tidak mudah," kata Rifat Sungkar di Epicentrum, Jakarta, Kamis (14/4/2016).

RIfat menyatakan bukan hal yang mustahil Rio bisa masuk sepuluh besar nantinya. Hal ini bisa diraih jika Rio terus konsisten memperbaiki setiap seri balapan.

"Secara teknis, Rio masih kurang, apalagi dari dukungan mesin serta kebutuhan non-teknis dengan pebalap kelas dunia, namun jika konsisten, saya yakin masuk 10 besar bukan hal yang mustahil," tuturnya.

Rifat menambahkan, masuknya Rio pada ajang Formula 1 bukan hanya berdampak pada Rio pribadi, tetapi juga membawa pengaruh baik bagi Indonesia, baik dari segi pencitraan serta pengembangan pariwisatanya. (*)

Editor :
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Indonesia (JatimTimesNetwork)
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top