STIKI Malang Gelar Workshop Desain Grafis

(STIKI Malang for MalangTIMES)
(STIKI Malang for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mahasiswa Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) Malang yang doyan otak-atik animasi digital jangan sampai melewatkan workshop reating Art Digitally With Wacom Pen-Tablet pada 8 April mendatang. 

Kampus yang terletak di Jalan Raya Tidar nomor 100 Malang itu secara khusus mengundang Agri Wibisono, seorang produk desainer. Ia akan memaparkan hasil karya desain produk yang sedang trend saat ini. 

"Workshop ini merupakan kerjasama antara STIKI dan Duta Sarana Computer Malang yang telah sepakat untuk meningkatkan kemampuan membuat dan mengolah grafis mahasiswa menggunakan pen tablet tipe CTL-480/S2-CX yang dapat digunakan untuk presentasi, pengolah grafis dan animasi," jelas Setiabudi Sakaria, Koordinator Humas STIKI Malang saat ditemui MALANGTIMES pada Rabu (6/4/2016). 

Lebih lanjut, Setiabudi menjelaskan bila workshop kali ini ditujukan untuk kalangan intern STIKI Malang saja dan jumlah peserta akan dibatasi 50 mahasiswa.

“Workshop ini masih kita fokuskan pada mahasiswa STIKI, namun selanjutnya kita akan memberikan pelatihan bagi siswa sekolah menengah di Kota Malang,” ucap pria yang juga berprofesi sebagai dosen ini.

Creating Art Digitally With Wacom Pen-Tablet akan digelar dua sesi yakni pukul 13.00-15.00 WIB dan pukul 15.00-17.00 WIB. (*)

Pewarta : Wahida Rahmania
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizki Agata
Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top