Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Arema Siap Disambut di Pendapa Agung

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

05 - Apr - 2016, 11:52

Aremania Saat Konvoi Menuju Pendapa Agung. (Foto: istimewa)
Aremania Saat Konvoi Menuju Pendapa Agung. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Keberhasilan Arema Cronus menjuarai Bhayangkara Cup disambut gegap gempita oleh ribuan Aremania. Kedatangan para pemain bersama tim official di Malang, akan disambut dalam prosesi di Pendapa Agung Bupati Malang, Selasa (5/4/2016).

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Informasi yang dihimpun, Bupati Malang, H Rendra Kresna selaku Presiden Kehormatan Arema akan menerima kedatangan para pemain beserta official.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi pemain Singo Edan, Bupati Malang berencana memberikan bonus kepada para pemain.

AREMANITADzj1P.jpg(Aremania dan Aremaniata Saat Berada di Pendapa Agung. Foto: Ferry/malangTIMES)

Pantauan MALANGTIMES di Pendapa Agung, tampak persiapan panita penyambutan tim kebanggaan warga Malang Raya. Mereka menanti kedatangan rombongan yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju Pendapa di Jalan KH Agus Salim, Kota Malang.‎

Tampak tokoh Arema, Ovan Tobing sudah berada di lokasi penyambutan. (*)‎


Topik

Arema aremania-konvoi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi