Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

PMII Tuntut DPRD Kawal Janji Bupati Malang saat Kampanye

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

22 - Feb - 2016, 13:58

Massa aksi PMII Kabupaten Malang, Senin (22/2/2016) di gedung DPRD, Jalan Panji, Kepanjen, (Foto: Ferry/malangtimes)
Massa aksi PMII Kabupaten Malang, Senin (22/2/2016) di gedung DPRD, Jalan Panji, Kepanjen, (Foto: Ferry/malangtimes)

MALANGTIMES - Massa aksi PMII Kabupaten turut menyuarakan aspirasi dengan terpilihnya Rendra Kresna - Sanusi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malang.

Dalam‎ aksi damai puluhan massa PMII Kabupaten Malang, Senin (22/2/2016) di Kepanjen, mereka meminta kepada DPRD untuk mengawal janji-janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati Malang saat kampanye Pilkada lalu.

"Kita dari mahasiswa tidak hanya mengawasi dan mengawal Bupati dan Wakil Bupati Malang, namun juga mengawal DPRD Kabupaten Malang," ucap Syukron Fauzi, Ketua Cabang PMII Kabupaten Malang.

Di sela-sela aksi, Syukron Fauzi mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Malang perlu dikawal dan diawasi dalam fungsi pengawasannya terhadap eksekutif.‎

"Apakah benar nantinya DPRD Kabupaten Malang mengawal Bupati dan Wakil bupati Malang untuk memenuhi janji-janji politiknya, itu akan kami awasi," tandasnya. (*)


Topik

Peristiwa PMII-DEMO Revisi-UU-KPK


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi